Headset ORI Samsung Galaxy Young-Core-Low Legacy non-pack BOGOR

Jual headset Original bawaan handphone Galaxy dari samsung untuk seri mid to low. Ane udah lumayan lama jualan dikaskus, search aja Hasbyduryea, cek track recordnya. Ane juga terdaftar ditokopedia dan bukalapak, sama aja ID-nya, Hasbyduryea. Keterangan mengenai produk di bawah cukup lengkap, silahkan disimak :

headset_ori_samsung_glaxy_young_core_low_legacy_non_pack_bogor_2241165_1430773555[1]

Penjelasan Produk

  • Panjang kabel sisi terpanjang 2.0m
  • Kabel ke kuping panjang sebelah
  • Ada mic (kotak) buat cuap2

Spesifikasi : Jack 3.5mm – Ear Plug speaker – Mic – Kabel bulat
Harga : 35.000 ORI Putih
Status : READY

headset_ori_samsung_galaxy_young_core_low_legacy_non_pack_bogor_2241165_1448140656

Cara Pemesanan

  • Pilih barang yang mau agan beli
  • Baca keterangannya baik-baik
  • Hubungi ane untuk menanyakan hal yang kurang jelas dan konfirmasi pemesanan
  • Pembayaran dilakukan lewat transfer rekening bank / Rekber / Escrow ( Bukalapak dan Tokopedia )
  • Setelah melakukan pembayaran, konfirmasi dan kirim data alamat agan
  • Mintalah nomer resi sekitar jam 16 : 00
  • Catat dan simpan no resi yang sudah diinfokan

Penjelasan mengenai jaminan dan garansi
Produk yang ane jual mendapat jaminan keaslian dan fungsi. Jadi saat agan merasa agan dapet produk non-Original dan atau produk malfungsi (cacat, minus, dan kekurangan lain) agan berhak mendapat refund full dari harga barang. Jika agan dapat produk malfungsi dan ingin “menukar”nya, maka tidak ada biaya tambahan. Waktu maksimal konfirmasi adalah 3 x 24jam setelah barang sampai ditangan agan.

Malfungsi mencakup : speaker mati 2-2nya atau sebelah, mic mati, dan hal lain yang menyebabkan headset tak bisa digunakan sebagaimana mestinya.
Refund : Pengembalian full mencakup harga barang yang disepakati. Bukan total uang yang agan bayar. Jadi saat refund, ongkir pengiriman pertama tidak bisa dikembalikan dan agan akan menanggung ongkir retur barang.

Tempat COD
COD di stasiun kota, karena ane kost dibelakang BNI St. Kota.. Jam dan harinya silahkan konfirmasi lagi sama ane (karena ane kerja gan).. Biasanya paling enak COD disitu jam 20.00 s/d 21.00.. Harinya bisa hari apa aja, terkecuali di hari ane libur.. ane libur hari senin, jadi kalo senin, COD di Bogor KOTA, dikios di daerah pertigaan pancasan.. Kiosnya nyatu sama JNE pancasan agen 015, bilang aja ama yang jaga mau beli headset..

Terakhir
Jika agan telah mengerti dan ingin membeli produk ini, agan bisa hubungi ane melalui :
Whatsapp, SMS & Telp : 089626461750
BBM PIN : 5548C017

tumblr_nxrzeymuky1tdvapho1_1280

Hasbyduryea Contact Person Detail

Salam hangat, Hasbyduryea.

  1. headsetnya masih ready engga?

  2. Masih ready ga gan headset nya?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar