Original Earphone/Headset Samsung Galaxy S4

Di desain bagi para petualang, Headset samsung dengan jack 3.5mm ini dilengkapi tiga tombol navigasi yang memudahkan agan untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan. Headset ini menghadirkan kualitas sura yang luarbiasa hingga memberikan kesempatan bagi agan untuk memaksimalkan fitur dari handphone agan. Kedua speakernya memberikan dynamic bass and clear high tones. Tombol volume controlnya memudahkan agan menggunakannya saat dalam perjalanan. Desain kabel flatnya pun menjadikannya makin sempurna untuk Traveling.

Specification :

  • Cable Length : 1.2m
  • Color : White
  • Frequency Response : 20 ~ 20kHz
  • Earbud Type : In Ear
  • Driver Type : 2-Way Dynamic Driver (3.5mm)
  • Impedance : 32 ohm

Feature :

  • ORIGINAL
  • 3.5mm Jack Audio
  • Built-in Control talk (microphone)
  • Built-in Volume Control (2-ways button)
  • Balanced sound with full-frequency range
  • Slim flat cable prevents tangled wires

Cara Pemesanan

  • Pilih barang yang mau agan beli
  • Baca keterangannya baik-baik
  • Hubungi ane untuk menanyakan hal yang kurang jelas dan konfirmasi pemesanan
  • Pembayaran dilakukan lewat transfer rekening bank / Rekber / Escrow ( Bukalapak dan Tokopedia )
  • Setelah melakukan pembayaran, konfirmasi dan kirim data alamat agan
  • Mintalah nomer resi sekitar jam 16 : 00
  • Catat dan simpan no resi yang sudah diinfokan

    NB : cara transaksi yang lebih jelas ada di post #2

Penjelasan mengenai jaminan dan garansi
Produk yang ane jual mendapat jaminan keaslian dan fungsi. Jadi saat agan merasa agan dapet produk non-Original dan atau produk malfungsi (cacat, minus, dan kekurangan lain) agan berhak mendapat refund full dari harga barang. Jika agan dapat produk malfungsi dan ingin “menukar”nya, maka tidak ada biaya tambahan. Waktu maksimal konfirmasi adalah 3 x 24jam setelah barang sampai ditangan agan.

Malfungsi mencakup : speaker mati 2-2nya atau sebelah, mic mati, dan hal lain yang menyebabkan headset tak bisa digunakan sebagaimana mestinya.
Refund : Pengembalian full mencakup harga barang yang disepakati. Bukan total uang yang agan bayar. Jadi saat refund, ongkir pengiriman pertama tidak bisa dikembalikan dan agan akan menanggung ongkir retur barang.

Tempat COD
COD di stasiun kota, karena ane kost dibelakang BNI St. Kota.. Jam dan harinya silahkan konfirmasi lagi sama ane (karena ane kerja gan).. Biasanya paling enak COD disitu jam 06:00, 12:00, 15:00, 18:00 atau 20.00 ke atas.. Harinya bisa hari apa aja, terkecuali di hari ane libur.. ane libur hari minggu – senin, jadi kalo senin, COD di Bogor KOTA.. Intinya lokasi COD ane itu si Kota tua atau Bogor Kota, Waktunya kita sesuain aja gan..

Terakhir
Jika agan telah mengerti dan ingin membeli produk ini, agan bisa hubungi ane melalui :
Whatsapp, SMS & Telp : 089626461750
BBM PIN : 5548C017

Salam hangat, Hasbyduryea.

 

View on Path

Original Earphone, Samsung Galaxy S4 and other high-end devices.. Fully compatible with other galaxy series, LG G series, Xiaomi devices, HTC smartphone, and many others..

Hasby 089626461750 – at Museum Seni Rupa dan Keramik

View on Path

USB Tethering, Buat Android Anda Jadi Modem

Sedikit intro, dulu ditempat saya tinggal, saya menggunakan Provider Speedy untuk berselancar ria di dunia maya, kocek yang saya keluarkan lumayan sekitar 200 rb/bulan, itu baru dirumah, untuk kebutuhan sms, chat, push mail, online via handphone dan lain sebagainya dana yang saya keluarkan juga lumayan mahal ya kurang lebih 150 rb/bulan (100rb untuk net unlimited + 50rb untuk pulsa telpon & sms), jadi total pengeluaran saya yang berhubungan dengan dunia Internet dan telekomunikasi kurang lebih menjadi 350 rb/bulan wow sungguh2 pemborosan.

Lain dulu lain sekarang, jika dulu saya harus mengeluarkan uang 350 rb/bulan untuk segala hal yang berhubungan dengan upload & download, kini semenjak menggunakan Smartphone Android saya telah memutus koneksi Speedy dan cukup mengeluarkan uang 150rb/bulan untuk ber-internet dirumah, kantor, dimanapun saya berada (yg penting ada sinyal :D ), bahkan biaya ini bisa berkurang jika anda menggunakan provider lain yang paket internetnya lebih murah, How Can I Do That???

Yang saya lakukan adalah eeeiittsss tunggu dulu, alangkah lebih baik jika saya memperkenalkan istilah baru yang mungkin baru saja anda dengar (mungkin lho) yaitu Tethering.

Tethering adalah salah satu metode untuk men-share internet melalui sebuah smartphone, media sharing yang digunakan bisa menggunakan kabel data (yang jelas bukan kabel UTP yang di pake buat LAN..!!!), Bluetooth, dan Wireless, penjelasan Tethring ini saya ambil dari wikipedia, jika anda masih bingung dengan penjelasan yang saya ‘comot’ dari Wikipedia maka akan saya coba sederhanakan, Android yang anda miliki bisa anda jadikan modem internet untuk PC / Notebook  dengan menggunakan kabel data USB, anda juga bisa menjadikan Android anda menjadi mobile Hotspot jadi seolah-olah android anda menjadi sebuah Access Point, dan sangat disayangkan Metode Tethering baru diperkenalkan pada android versi 2.2 (Froyo), jadi maaf saja jika anda menggunakan versi android dibawah versi 2.2 anda tidak bisa mempraktekkan artikel ini, oke intro-nya cukup sampai sini, sekarang kita lanjut ke Verse nya (abis itu chorus, solo guitar, interlude baru ending dah hahahahaha jangan lupa maennya di kunci C :D )

Ranchoddas memiliki Smartphone android dan telah berlangganan internet unlimited, dirumahnya ia juga memiliki sebuah komputer yang sama sekali tidak ada koneksi internet, suatu hari pacarnya yang bernama Pia yang berada di luar kota ingin sekali bertatap muka dengan Ranchoddas menggunakan video call, dan sangat disayangkan Smartphone Android milik Ranchoddas belum support untuk video call (maklum gak ada front cameranya :P ), lalu bagaimana Ranchoddas mengatasi masalah ini???

Yang perlu dilakukan adalah menghubungkan Smartphone Androidnya ke PC menggunakan kabel data USB (kabel data biasanya sudah di sertakan saat anda membeli smartphone. Jika anda tidak memliliki kabel data bawaan, atau ingin kabel data dengan model elegan, kunjungi saja aman ini Jual Kabel Data), lalu pada smartphone Android masuk ke menu Settings -> Wireless & networks -> Tethering & Portable hotspot -> dan mengaktifkan USB tethering seperti gambar dibawah ini.

USB Tethering

Secara otomatis akan ada satu tambahan lancard yang tidak perlu di repotkan dengan pengisian IP Address seperti gambar dibawah ini

USB Tethering

Dan komputer Ranchoddas sekarang sudah terkoneksi internet, langsung ia membuka applikasi Skype dan menunggu sang pacar meng-call ID nya, tapi tunggu, kamera untuk video callnya pake apaan nihh??? Tanpa pikir panjang Ranchoddas meminjam Web Cam pada Raju Rastogi yang tak lain adalah tetangga sebelahnya, akhirnya setelah Web Cam tersedia tinggal di koneksikan ke komputer dan tak lama terdengar suara tutt….tuut….cekrekkk…jreejrenngggg, rindu tebal yang dialami sepasang kekasih ini akhirnya terbayarkan. http://eva-00.web.id/memaksimalkan-fungsi-usb-tethering-wireless-pada-android-anda.html

Jika anda tidak memliliki kabel data bawaan, atau ingin kabel data dengan model elegan, kunjungi saja aman ini Jual Kabel Data

Kaos Trac[K] traveler-backpacker kaskus.. @80.000 masih bisa dipesan. – at Post Office Kota Tua

View on Path