Perlunya Jaga Jarak dalam Hubungan

Memiliki hubungan jarak jauh biasanya memiliki tingkat kegagalan yang sangat tinggi. Namun, membuat jarak terkadang perlu dan bisa menjadi formula ajaib dalam sebuah hubungan yang sukses.

Terkadang permasalahan yang ada diantara Anda dan pasangan bisa diidentifikasi ketika Anda sendiri. Menyepi adalah salah satu cara Anda istirahat dari perdebatan dan memiliki ruang emosional untuk berpikir.

Di sini ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk sekali-sekali memberi jarak dengan pasangan dalam menjaga hubungan Anda, yang dikutip dari boldsky, Kamis (24/5).

1. Jangan pernah terlihat seperti putus. Tapi hanya terlihat seperti Anda sedang melalukan perjalanan pencarian jiwa untuk diri sendiri.

2. Cobalah untuk membuatnya tampak seperti cuti dari pekerjaan atau libur panjang. Anda tidak harus mengepak tas dan pergi dalam kemarahan, itu akan menjadi kontraproduktif. Dia akan merasa ditinggalkan.

3. Istirahat atau membangun jarak dalam hubungan Anda bisa baik untuk pasangan. Ini membantu Anda menyadari nilai diri Anda dan pasangan Anda.

4. Membuat jarak justru dapat memecahkan beberapa masalah. Contoh, pertengkaran yang biasa terjadi bisa berhenti. Anda mungkin benar-benar menyadari nilai pasangan Anda ketika dia tidak ada.

5. Berada jauh dari pasangan sementara waktu dapat membantu Anda menemukan keseimbangan batin. Anda dapat menyelesaikan masalah dan kemarahan ketika Anda sendirian.

6. Anda mengambil kesempatan istirahat dan bisa melakukan sesuatu yang selalu Anda inginkan. Misalnya, berlibur.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: