Earphone Original Sony MH410c

Agan memiliki masalah dengan headset bawaan handphone agan? Ingin merasakan sensasi MegaBass yang menggelegar tapi dengan harga ramah dikantong? Headset Sony koleksi ane bisa menjadi pilihan. Semua koleksi headset sony ane dijamin original. Kualitas terjamin dan tentu saja harga yang ramah dikantong. Berikut adalah Headset Sony MH410c :

Sony MH410c 089626461750

Sony MH410c 089626461750

Spesifikasi Sony mh410c :

  • Desain Kompak dan Ergonomis (Compact ergonomic design (Easy-to-use: Left/Right))
  • 2 speaker pada masing-masing Earphone (2 Speakers in each headphone (Woofer & Tweeter speakers))
  • Bass yang dalam & Treble yang Jelas (New Dynamic deep bass & high-resolution treble sound)
  • Suara yang berimbang dengan range frekuensi lengkap (Balanced sound with full-frequency range)

“Dijual Seharga 75.000 rupiah gan..”

headset_sony_mh410c_original_megabass_hasbyduryea

Barang yang ane jual adalah 100% Original gan. Jaminan uang kembali jika barang ane kagak original. Masalah kepercayaan silahkan cek ID Kaskus ane : Hasbyduryea. Track record ane terjamin.

  • Melayani COD stasiun KOTA
  • Melayani COD Bogor
  • Melayani REKBER (fee dan ongkir ditanggung buyer)
  • Melayani Kirim ke seluruh wilayah yang dijangkau JNE dan POS (ongkir ditanggung buyer)

Jika Berminat Hubungi :
Hasby Pratama 0896 2646 1750
Whatsapp Ready.

tumblr_nxrzeymuky1tdvapho1_1280

Hasbyduryea Contact

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

